Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas. Sebagaimana lokakarya bulanan Puskesmas, maka lokakarya mini tribulan rutin merupakan tindak lanjut dari Lokakarya penggalangan kerjasama lintas sector yang telah dilakukan dan selanjutnya dilakukan tiap tribulan secara tetap.

Tujuan dilaksanakannya Lokakarya Lintas Sektor yaitu untuk menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Lokakarya Mini Lintas Sektor penyelenggaraan dilakukan oleh Camat dan Puskesmas dibantu sector terkait di Kecamatan. Acara yang digelar di Puskesmas Tanjungpinang, Kamis / 25 Juni 2020. Lokakarya Mini Lintas Sektor membahas tentang:

  1. Visi Misi dan Tata Nilai Puskesmas Tanjungpinang
  2. Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru
  3. Sosialisasi PerPres 64 Tahun 2020
  4. Capaian SPM s/d Maret 2020
  5. Capaian PIS-PK
  6. Penyebaran Covid-19
  7. Hasil MMK Kelurahan dan MMK Kecamatan
  8. Kepuasan Pelanggan
  9. Media Komunikasi