Masa Remaja merupakan masa yang penuh energy dan ekspresi. Dimana dimasa remaja dimulai dari masa pembentukan jati diri dan masa mencari identitas diri. Oleh karena itu sangatlah baik jika masa remaja diisi dengan berbagai kegiatan yang positif.

Pengembangan kreativitas dan seni di masa remaja berpengaruh positif dalam perkembangan individu. Selain remaja dapat memperoleh stimulus bagi kognisi dan perilaku, melalui seni, remaja mengembangkan diri dalam kehidupan sosial. Puskesmas Tanjungpinang Program Kesehatan Remaja  menyelenggarakan workshop bagi Posyandu Remaja di Kecamatan Tanjungpinang barat dengan Tema “WORKSHOP CONTENT VIDEO MAKING & STORY TELLING”. Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan pada Remaja diberikan kesempatan yang seluas-luasnya di bidang non akademik seperti pada bidang art, and creativity. 

 

Dengan demikian, bisa menjadi pilihan tepat untuk orangtua menyekolahkan anaknya, karena tidak hanya mengedapankan sisi akademik tetapi pengembangan karakter melalui keterampilan 4C (Critical Thinking, Creativity, Collaboration, Communication).